CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Maret 2009

Mewarnai Rambut Tanpa Efek Samping


BAGI Anda yang ingin mewarnai rambut, tidak perlu khawatir akan timbulnya berbagai efek samping negatif. Selama mewarnai rambut sesuai dengan prosedur, efek-efek negatif tersebut dapat diminimalisir. Bahkan Anda dapat bebas dari efek tersebut. Karena itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum dan sesudah mewarnai rambut.


Mewarnai rambut menjadi sebuah kebutuhan bagi wanita modern. Betapa tidak, visualisasi keindahan yang terpancar dari tata rambut dapat menciptakan sebuah citra tersendiri bagi kaum hawa. Modis, fashionable dan trendy. Kesan itu menjadi lekat ketika seorang wanita menata rambutnya. Tidak hanya gaya guntingan, dalam satu dekade terakhir ini warna rambut memiliki peran besar dalam total look sebuah penampilan. Alhasil, aplikasi warna pada rambut hampir tidak bisa dipisahkan kalau seorang perempuan pergi ke salon untuk menata rambutnya.Semula, sempat timbul was-was dari sebagian perempuan akan dampak negatif dari zat pewarna rambut. Bahkan sejauh ini telah beredar kabar di berbagai kalangan tentang bahaya zat pewarna rambut, mulai dari kerontokan, rambut bercabang, kusam hingga risiko kanker. Rupanya hal tersebut telah membuat sebagian perempuan mengurungkan niatnya untuk mewarnai rambut.

Kini, Anda tidak perlu takut atau khawatir untuk mewarnai rambut. Anda tetap bisa tampil modis dengan warna rambut yang Anda inginkan. Sebab, produk pewarna rambut saat ini telah melalui berbagai riset yang hasilnya merupakan solusi dari pewarnaan rambut konversional karena belum memenuhi standar kesehatan. Selain itu, kepiawaian para hairdresser mewarnai rambut dengan benar turut memberi pengaruh bagi dunia tata rambut untuk terus bergeliat sesuai dengan perjalanan mode.

http://lifestyle.okezone.com/


0 komentar: